PKS Ajak Cintai Indonesia dengan Cara Asyik

19 Tahun PKS Berkhidmat untuk Indonesia
May 2, 2017
Tokoh Nasional Hadiri Puncak Milad-19 PKS
May 4, 2017

PKS Ajak Cintai Indonesia dengan Cara Asyik

sohibuliman.com, Jakarta (28/4) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman , menjelaskan mengenai cinta Indonesia pada acara "Ngaji Budaya" yang digelar oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dengan menggunakan blankon berwarna putih, Sohibul Iman menerangkan bahwa banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencintai Indonesia. Salah satunya adalah, dengan senantiasa menjaga keberagamaan Indonesia.

"Saya kira Indonesia ini terlalu indah untuk tidak kita cintai. Kita memiliki keberagaman makhluk hidup tidak hanya flora dan fauna tapi juga manusianya, juga budayanya, dan cara mencintai Indonesia adalah dengan menjaga keberagaman tersebut," jelas Sohibul Iman, Jumat (28/4/2017).

Sohibul Iman juga menjelaskan, bahwa cinta pada hakikatnya adalah kerelaan untuk memberi. Tanpa memperhitungkan apa yang didapatkan. Sohibul Iman, mencoba mengkoreksikan kerelaan cinta tersebut dengan Indonesia.

"Karena itu cara asyik kita mencintai Indonesia adalah bagaiman kita semua bisa berkontribusi untuk membangun negeri ini dengan posisi kita masing-masing sekecil apapun yg kita berikan kepada orang lain sebagai tanda cinta kita kepada negri," tambahnya.

Menurut Sohibul Iman, semangat untuk mencintai Indonesia tersebut terjewantahkan melalui semangat berkhidmat kepada rakyat."Bagi PKS berangkat dari cinta yang kontributif tadi kami memiliki tagline berkhidmat kepada rakyat. Bagi kami, bagaimana cara kami memberi pada negri ini. Insyaallah PKS memiliki niat dan siap mencintai siapapun untuk mencintai Indonesia," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *