Presiden PKS Berjalan Santai Bersama Tokoh Nasional di CFD

MSI Petik Jambu Kristal Desa Bantarsari
September 26, 2017
MSI: PKS Targetkan Kemenangan 60% Pilkada 2018
October 2, 2017

Presiden PKS Berjalan Santai Bersama Tokoh Nasional di CFD

sohibuliman.com, Jakarta (24/9) - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman berjalan santai bersama beberapa tokoh nasional di lokasi hari tanpa kendaraan (Car Free Day) Jalan Thamrin, Jakarta. terlihat bersama Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Zang Wei Zian, Lieus Sungkarisma, wakil ketua DPR Fadli Zon dan Ahmad Dhani yang hadir sambil menggendong anaknya.

Ditengah perjalanan, MSI juga sempat memberikan penyampaian apresiasi dan dukungan kepada peserta International Hijab Solidarity Day yang digelar ditempat yang sama. Secara simbolik, MSI membubuhkan tanda tangan di spanduk kemudian diikuti oleh tokoh tokoh lainnya yang hadir.

MSI diundang oleh Lieus Sungkarisma dan Zang Wei Zian, mengingat pasca pilkada DKI, kita merasa perlu mempersatukan yang 42 dan 58%. "ini adalah usaha untuk menyatukan (pendukung calon) yang 42% dan 58%, acara ini adalah satu jalan persatuan, Jakarta dan Indonesia. Tagline Terimakasih indonesia sebagai ungkapan kita bersama atas kondisi indonesia yang sudah 72 tahun ditengah keberagaman yang untuk ukuran di negara manapun, ini adalah sebuah keajaiban dunia. tidak ada negara semajemuk Indonesia, tapi bisa 72 tahun kita dalam kebersamaan." Jelas MSI kepada wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *